ANAK KRAKATAU TOUR

Jumat, 21 November 2014

 


Banten adalah sebuah provinsi di Pulau Jawa, Indonesia. Provinsi ini dulunya merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat, namun dipisahkan sejak tahun 2000, dengan keputusan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2000. Pusat pemerintahannya berada di Kota Serang. Banten menjadi Surganya tempat wisata. Karena banten mempunyai segudang objek wisata. Anda ingin berwisata ke pegunungan ataupun laut dan pantai, Banten adalah gudangnya wisata karena di provinsi ini secara geografis terdapat beberapa gunung berapi yang masih aktif sebut saja GUNUNG ANAK KRAKATAU serta laut dan hamparan pantai yang menakjubkan.
 Sebagai contoh kecil, kita lihat saja dunia laut di Banten, seperti GUNUNG KRAKATAU, UJUNG KULON, yang keindahannya sudah tidak diragukan lagi karena objek wisata ini sudah sangat terkenal di kalangan wisatawann domestik maupun mancanegara, belum lagi pantai dan laut yang memang jarang sekali di publikasikan yang memiliki keindahan alam yang luar biasa lihat saja PANTAI CARITA, PANTAI ANYER, PANTAI TANJUNG LESUNG, PANTAI SAWARNA dan masih banyak objek wisata pantai lainnya.
Di dunia, Indonesia adalah negara yang memiliki gunung berapi terbanyak salah satunya adalah GUNUNG ANAK KRAKATAU, ini juga merupakan anugerah yang patut kita syukuri, serta Indonesia memiliki paling banyak taman nasional flora dan fauna sebut saja Taman Nasional Ujung Kulon yang menjadi rumah Badak bercula satu, di Banten juga terkenal dengan orang kanekes atau Suku Badui. Badui adalah suatu kelompok masyarakat adat Sunda di wilayah Kabupaten Lebak, Banten. Populasi mereka sekitar 5.000 hingga 8.000 orang, dan mereka merupakan salah satu suku yang menerapkan isolasi dari dunia luar. Selain itu mereka juga memiliki keyakinan tabu untuk difoto.

for more info please click anakkrakatau.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar